Tujuh Alasan Laki-Laki Berselingkuh

 Para pakar mengemukakan alasan utama kenapa laki-laki berselingkuh Tujuh Alasan Pria Berselingkuh
Mungkin alasannya keintiman, kegagalan pengendalian diri, atau alasannya nafsu? Para pakar mengemukakan alasan utama kenapa laki-laki berselingkuh.

1. Mereka menghindari keintiman
"Beberapa laki-laki menduakan untuk menghindari keintiman yang sesungguhnya. Keintiman menciptakan mereka takut, sehingga mereka menjauhkan diri dari istri atau pacar dengan berselingkuh," tutur psikiater Gail Saltz, MD. Dengan cara ini mereka tidak perlu sepenuhnya bergantung pada orang lain, sehingga mereka tidak dapat terluka. Ya, itu masuk nalar dalam pikiran mereka…

2. Mereka mendambakan keintiman
Di sisi lain, beberapa laki-laki mencari keintiman di luar kekerabatan mereka. Menurut pakar seks Emily Morse, beberapa pasangan menjauh dari waktu ke waktu dan tidak berkomunikasi perihal kurangnya keintiman. Ketika itu terjadi, beberapa laki-laki berpikir lebih praktis menduakan daripada membicarakan hal itu.

3. Butuh meningkatkan libido
Anda tahu rasanya kan, di awal kekerabatan pasangan selalu lengket dan mesra. Tapi sehabis beberapa saat, semua terasa terlalu nyaman... yang bukan merupakan hal buruk. Beberapa laki-laki mendambakan hal menggebu-gebu ibarat dulu dan pergi ke perempuan lain untuk menemukannya.

4. Mereka ingin kontrol
Dr Saltz menyampaikan beberapa laki-laki tidak setia alasannya mereka ingin kontrol dan kekuasaan dalam hubungan, dan menduakan menjadi salah satu ajang unjuk kekuasaan.

5. Mereka tidak punya pengendalian diri
Morse menyampaikan bahwa beberapa laki-laki memang intinya lemah. Mereka dengan praktis mengalah dengan godaan perselingkuhan, "hanya alasannya ada kesempatan dan mereka tidak cukup berpengaruh untuk menyampaikan tidak." Kedengarannya ibarat menggampangkan sesuatu bagi kami.

6. Tidak pernah tertangkap berair menduakan sebelumnya
Menurut Dr Saltz, tidak setiap orang yang menduakan akan melakukannya lagi. Tapi, mereka dapat mengulanginya terutama bila masih dapat belum menemukan alasan apa yang mendorong mereka berselingkuh untuk pertama kali. Atau dapat saja mereka memang tidak peduli dengan siapa pun kecuali diri sendiri.

7. Mereka ingin variasi
Beberapa laki-laki akan berselingkuh meskipun menyayangi perempuan yang menjadi pasangan mereka. "Pria mengaku berselingkuh alasannya menginginkan variasi dan pengalaman baru," kata Morse, "tapi melakukannya meskipun masih sangat senang dengan kekerabatan mereka ketika ini." Ya... itu cukup aneh.

Post a Comment

0 Comments