Memotivasi Diri Setiap Hari



"Motivasi yaitu energi. Yang aben setiap otot dan relung nadi kita untuk meraih segala cita2."


Seringkali rutinitas, dan aneka macam problem yang tiba silih berganti setiap hari menciptakan kita kehilangan motivasi untuk mendapat yang lebih baik dalam kehidupan. Hingga semua tujuan kita mengabur dan lama-lama menghilang. Berikut kami sampaikan tujuh cara untuk mendapat motivasi setiap hari:



1. Ciptakan Hasrat - Lihat imbalan dari perjuangan Anda secara jelas. Cara ini memperlihatkan banyak motivasi untuk menciptakan rencana Anda cepat terwujud. Bayangkan rumah keinginan Anda setiap hari, dan ini akan memperlihatkan Anda dorongan untuk menjadikannya nyata.

2. Ciptakan Rasa Sakit - Dalam aktivitas Neuro-Linguistic mereka mengajarkan pada Anda untuk menghubungkan rasa sakit dengan tidak melaksanakan tindakan. Gambaran kekasih Anda keluar dengan orang lain, ketika Anda menyaksikan itu dengan diam-diam, hal itu mungkin menciptakan Anda termotivasi membicarakan hal-hal yang Anda hindari dengan pasangan Anda.

3. Bicarakan Rencana Anda - Bicaralah pada pasangan Anda perihal rencana Anda, atau tuliskan dalam selembar kertas apa yang akan Anda lakukan kemudian tempelkan di kulkas.

4. Miliki Sebuah Ketertarikan yang Nyata - Jika tak ada ketertarikan sama sekali Anda mungkin perlu melaksanakan sesuatu, untuk itu buat sebuah tujuan besar dalam pikiran Anda.

5. Miliki Energi - Kafein akan memperlihatkan rasa sehat untuk sesaat, tapi dalam satu atau lain cara, Anda membutuhkan energi lebih sebagai motivasi untuk setiap hari, contohnya dengan olah raga atau tidur cukup.

6. Ciptakan Keseimbangan Mental - Sangat sulit untuk menemukan motivasi bila Anda dalam keadaan tertekan. Hilangkan beberapa perasaan negatif Anda, atau pada kesudahannya pilih kerjakan pekerjaan penting ketika Anda dalam mood yang bagus.

7. Ambil Sebuah Langkah Kecil - Lakukan pengumpulan untuk satu tas besar daun-daun di halaman. Dan denagn segera Anda akan membersihkan halaman. Setiap sebuah langkah kecil yang Anda ambil untuk mencapi tujuan akan memperlihatkan motivasi pada Anda setiap hari.






Referensi: Dari aneka macam sumber

Post a Comment

0 Comments