5 Langkah Tiru Poni Rambut Ala Kate Middleton

 Langkah Tiru Poni Rambut Ala Kate Middleton 5 Langkah Tiru Poni Rambut Ala Kate Middleton
Kate Middleton dan poni barunya
Gaya rambut gres Kate Middleton disambut baik para pecinta tata rambut dunia. Duchess of Cambridge itu masih tampil dengan rambut panjang berombak, namun sekarang dihias poni belah tengah yang ditata menyamping.

Ted Gibson, penata rambut Anne Hathaway menyebut gaya ini sebagai ‘70s Halston’, merujuk pada tren pecinta disko abad 70an yang identik dengan busana-busana rancangan Roy Halston Frowick.

Desainer yang wafat tahun 1990 silam itu memang selalu menata rambut modelnya menyerupai tatanan rambut Middleton ketika ini.

“Sang tuan puteri seksi sekali! Saya suka rambut poninya, ‘70s Halston’ versi masa kini! Model rambut menyerupai ini tidak perlu banyak penataan, tidak menyerupai poni lurus yang harus rajin dirapikan potongannya,” tutur Gibson dalam situs pribadinya.

Sementara itu, George Gonzalez, mantan penata rambut Oprah Winfrey, membocorkan trik menata poni rambut ala Middleton.

Seperti dicatat Huffington Post, untuk menjiplak gaya rambut ini, Anda cukup menatanya dengan lima langkah.

1. Oleskan leave-on conditioner pada rambut dan rapikan rambut dengan sisir bergigi jarang. Tambahkan mousse di pecahan akar rambut untuk menghasilkan efe bervolume.

2. Kumpulkan poni dan pisahkan dengan jepit rambut, kemudian sisihkan. Sisanya, blow sambil disisir dengan sisir bulat. Tata rambut dengan gerakkan memutar sambil dipanaskan dengan hair dryer yang melekat pribadi di rambut. Hasilnya, rambut keriting berombak dan bervolume.

3. Bagi rambut menjadi beberapa bagian, kemudian jepit. Semprot dengan hairspray semoga tatanannya awet.

4. Beralih ke pecahan poni. Menata poni akan lebih gampang jikalau rambut berada dalam kondisi lembab. Jika terlalu kering, basahi sedikit. Ambil sisir bundar berukuran kecil dan mulailah mengeringkan rambut dengan hair dryer dengan suhu tinggi. Setelah poni mulai kering, turunkan suhu hair dryer dan mulai atur poni ke arah yang diinginkan.

5. Setelah mulai dingin, sisir rambut dengan jari, kemudian semprotkan hairspray semoga tahan lama.

Post a Comment

0 Comments